Buat Pria Tampan Itu Melirik Kamu (Guy Guide Series #1)

Juni 01, 2017

Selamat siang,  masih semangat puasanya? Apa lagi laper-lapernya nih? cuaca di Batam hari ini mendukung banget buat leyeh-leyeh manja di tempat tidur. Semalaman habis hujan, udara lembab dan makin bikin males itu karena hari ini hari libur. *Horeeeee!!

Ya sudahlah ya,  nikmatin berkah hari ini sesuka kamu. Buat emak-emak kayak aku, bentar lagi bakal perang didapur buat nyiapin menu berbuka puasa. Masih punya waktu luang sebelum masak, aku kepikiran buat ngutak ngatik kata aja disini.

Beb,  buat kamu yang masih berstatus jomblo, pernah kepikiran gak sih siapa pria yang bakal jadi jodoh kamu? Finding Mr Right itu ibarat nyari jarum ditumpukan jerami,  susah-susah gampang. Eh tapi,  kalo kita berpegang pada “Perempuan yang baik akan mendapatkan pria yang baik juga,” dan sebaliknya. Jadi,  mari persiapkan diri kamu menjadi individu yang lebih baik lagi. Mudah-mudahan pria baik juga tengah meneropong kamu dari seberang jalan sana ya beb.  *Hehehe…

Saat tiba waktunya untuk menarik perhatian seorang pria, kamu butuh strategi jitu agar pria tersebut terjerat pesonamu. Dan yang pertama sekali adalah kekuatan kelembutan, agar kamu terbayang di pikirannya.  Membuat dia terpesona dan kemudian memikirkan kamu setelah pertemuan pertama kalian.

Beb, gak susah kok buat menarik perhatian pria idaman kamu, hanya membutuhkan beberapa strategi jitu. Tapi pastikan dulu kamu yakin dan optimis dengan awal ini. Ketika kamu ingin menjerat si dia dengan pesonamu, kemudian terus mengingat kamu, tebarkanlah rasa percaya diri dan senyum yang tulus.

Jangan sekali-kali berpikiran belahan dada dan paha terbuka adalah cara menarik pria. Itu musibah dan gak banget! Pria yang baik tahu menghargai wanitanya, dan gak semua pria itu memilih wanita idamannya berdasarkan penilaian fisik dan keseksian semata.

Lanjut beb, baca artikel ini jika kamu bingung harus memulai dari mana, hehehe ….
Aku akan beberin disini bagaimana jurus jitu biar pria idaman kamu melirik kamu.

1.       JANGAN PERNAH MENIRU PENAMPILAN ORANG LAIN
Tentu saja, kamu jangan pernah mencoba menjadi orang lain, jadilah dirimu sendiri.  Jangan menggoda pria dengan menjadi palsu, jangan ubah diri kamu hanya untuk menggoda pria. Sebaliknya jadilah dirimu sendiri, pakailah apa yang membuat kamu nyaman. Sehingga kecantikan jiwamu terpancar tulus.

Hampir semua pria terpesona pada ketulusan, itu poin pertama yang harus kamu gali dari dirimu, kemudian pancarkanlah. Buat dia tidak berhenti memikirkan kamu.

2.       BUATLAH DIA BERBICARA
Ketika seorang pria tertarik kepada kamu, dia akan kesulitan memulai pembicaraan, maka ini adalah tugas kamu membantu dia dengan memberi umpan. Ingat mulailah dengan topik yang ringan dan membuat kalian berdua nyaman.  Sebagian pria tidak tertarik pada topik pembicaraan berat diawal pertemuan. So buatlah pembicaraan kalian berdua nyambung dan nyaman, sehingga dia punya keinginan untuk membuat pertemuan berikutnya.

3.       JADILAH DIRI KAMU SENDIRI
Jadilah sosok seperti ; yang ketika memasuki sebuah ruangan, seakan-akan kamulah pemilik ruangan tersebut. Sebagian besar pria mengaku, bahwa wanita yang punya percaya diri itu sangat menggoda.

Ketika kamu merasa nyaman dengan diri kamu sendiri, dimata pria itu menandakan kamu tidak lagi dikuasai oleh rasa ‘tidak nyaman’. Kamu memegang kendali penuh atas dirimu sendiri, itu adalah nilai lebih di mata sebagian besar pria.

4.       JANGAN REMEHKAN HAL-HAL KECIL
Yah, hal yang sepele menurut kamu, mungkin bagi orang lain adalah hal yang besar. Pujian tidak akan membantu kamu, jika kamu palsu, seperti ketika kamu memaksakan tertawa pada leluconnya. Bersikaplah yang tulus, dan biarkan dia melihat kamu bersinar dalam berbagai situasi.

Hal-hal kecil semisal menepuk pundaknya lembut ketika kamu pamit ingin ke kamar kecil, mungkin itu sepele buatmu, tapi dia akan merasa dihargai. Bangun mood yang bagus buat kalian berdua, ciptakan moment yang sederhana namun berkesan, sehingga dia akan membuat janji temu berikutnya dengan kamu.

5.       BERMAIN MATA
Ketika kamu menilai dia adalah pria yang tepat untuk sebuah hubungan baru, kamu bisa memainkan strategi berikutnya yang gak kalah penting. Ikatlah hubungan kamu dengan kontak mata. Tapi jangan berlebihan dan terlalu lama. Jangan biarkan dia tahu kamu rela memindahkan gunung untuk bisa bersamanya. Untuk tahap awal dalam sebuah hubungan, kamu jangan buru-buru membayangkan dia akan menjadi calon suami kamu. Fantasi kamu terhadap pernikahan bisa menghambat perhatiannya.

Tapi cobalah untuk fokus pada apa yang dia katakan. Selain dia akan merasa didengarkan, dia juga akan merasa kamu benar-benar telah ada dalam pesonanya.  Sesekali kamu bisa mengerlingkan mata mu, untuk apa? untuk meyakinkannya bahwa dia sudah berhasil masuk kehati kamu.

6.       BE YOUR SELF
Satu-satunya pria yang berhak mendapatkan kamu, adalah dia yang berpikir bahwa kamu harus dipertahankan.  Pastikan kamu menjadi diri kamu yang sebenarnya, menonjolkan sisi baikmu, tapi sewajarnya saja. Jangan terlalu berlebihan, selain tidak nyaman, itu akan membuat dia merasa kamu palsu. So, just be yourself!

Nah 6 jurus jitu diatas bisa banget kamu praktekin ketika berada ditengah-tengah pria idaman kamu. Ingat ya beb, jangan jadi too much. Kamu lagi menjaring bibit terbaik diantara yang baik lho, masa depan kamu dimulai ketika kamu memutuskan memilih pria mana yang akan menjadi imam kamu, pasangan halal sekali seumur hidup, jadi jangan dimulai dengan langkah yang salah.

Oke beb, fighting!!!


-d14N-











You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts