BPN Adalah Rumah Untuk Semua Blogger Perempuan

November 23, 2018


Hai… hai….
Jumpa lagi dengan aku, Mak-emak rempong yang ngakunya sibuk, tapi masih bisa draKor-an 2-3 episode perhari.
By the way, ini udah hari ke4 yah di #BPN30DaysChallenge2018. Hari ini kita ngomongin ‘kenapa bergabung di Blogger Perempuan Network.” 

Awal punya blog yang isinya curhatan, dulu, aku ga mikir komunitas dan kawan-kawannya. Aku hanya butuh tempat curhat, dah gitu aja. Pun, ketika blog ini jadi ajang iklan sese-MLM dan beli domain untuk kebutuhan ngedisplay produk, aku juga ga mikir butuh komunitas. Waktu itu kami hanya saling follow sesama anggota yang rata-rata isinya adalah perempuan.

2015 ketika aktif di timeline biru tua aka Tumblr, aku kembali rajin ngeblog rasa curhat, lagi-lagi aku ga mencemplungkan diri ke dalam komunitas Blogger. Baru, di 2018 ini ketika ikut pelatihan Blogging for beginner dari #JoeraganArtikel aku memutuskan ikut beberapa komunitas blogger besar, satu diantaranya adalah Blogger Perempuan Network.
Ketahuan ‘kan, kalo aku tuh masih remahan rempeyek, blogger baru, blogger bau kencur.

Meskipun blog ini lahir di 2012, barulah di 2018 ini aku bener-bener niat untuk menjadikan blog ini layak dibaca banyak orang. Bukan hanya sebagai online diary dan menuliskan hal yang sifatnya personal. Bergabung di komunitas blogger perempuang yang besar membuat aku mikir, termotivasi untuk lebih baik dalam menulis dan mengupdate diri untuk menebar manfaat melalui blogging.

BPN yang isinya semua perempuan membuat aku berpikir memang disinilah wadah yang tepat untuk aku belajar memantaskan diri dalam dunia menulis. BPN memberdayakan blogger-blogger perempuan untuk tidak berhenti menulis, mengembangkan diri sesuai perkembangan jaman karena BPN juga selalu up to date.

Aku menyesal baru bergabung di komunitas Blogger Perempuan Network, kenapa? aku merasa rugi karena baru bergabung di BPN. Ternyata banyak banget manfaat bergabung di komunitas blogger perempuan terbesar di Indonesia yang isinya adalah perempuan-perempuan hebat. BPN membuat aku merasa diterima tanpa takut disisihkan karena masih blogger pemula. BPN adalah rumah bagi semua blogger perempuan.

Source: Pinterest

 Tetap menjadi rumah yang nyaman ya, BPN.
Bravo BPN, bravo perempuan-perempuan hebat.


Love❤


-d14N-

#BPN30DaysChallenge2018
#BlogPerempuan
#Day4
#d14NWritingTherapy


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images