Mental Lajang? Why Not!

November 12, 2016

Perempuan dengan segudang teman dan sahabatpun sekali waktu HARUS memberanikan diri mereka pergi seorang diri. Daripada terkesan bingung, yuk menjadi sahabat untuk diri kamu sendiri.

Punya pacar  anak gaul, punya temen anak nongkrong? punya  temen di segala penjuru kota, sejagat maya sih boleh aja bikin kamu berbangga diri, tapi kenyataan ini bukan jaminan kamu akan terbebas dari saat-saat sendiri. Di saat kamu sendiri, siapa lagi yang akan menjadi teman kamu, selain dirimu sendiri!

Di saat kamu benar-benar pengen keluar rumah di kala weekend, sementara ayang bebeb sedang di luar kota untuk urusan dinas, disaat semua teman sibuk dengan dunia mereka sendiri. Kamu punya pilihan beb, tetap duduk di rumah sampai bokong nempel akrab dengan sofa atau kamu gunakan waktu kamu menjadi petualang, lepas, bebas,dan tentu saja kamu benar-benar menikmatinya.

Ketika kamu memutuskan untuk memaksimalkan waktu sendirimu, berarti kamu sudah meningkatkan rasa percaya diri kamu dan kamu udah pegang kendali atas hidupmu sendiri.

Tapi, sebelum kamu benar-benar bakal asyik sendiri, kamu harus punya ini nih beb!  MENTAL LAJANG
lho kok?? Yess, kamu harus punya mental lajang.


~ Sendiri BUKAN Berarti Kesepian

Jalan-jalan sendirian di tengah hiruk pikuk keramaian kota, bukan berarti kamu seorang pecundang yg gak punya teman!! Yakinkan diri kamu bahwa buatmu, saat-saat kamu jalan sendirian itu cuma sementara, jalan sendirian buat kamu bukanlah pernyataan tentang jumlah teman yg kamu miliki. *that the points!!

~ Orang-orang GAK Perhatiin Gue Kok

Jika kamu merasa semua mata memandang kearah mu, jangan GE-ER ya! Believe it or NOT mereka terlalu sibuk dengan urusan mereka sendiri.  Kalaupun ada yang memandang kearahmu, jangan berasumsi bahwa mereka kasihan melihat kamu jalan sendiri. Bisa saja mereka iri karena mereka gak punya rasa percaya diri seperti yang kamu punya. So jika mereka memandang kearahmu, say ; Yes, congratulations you’re one cool chick :D

~ It’s Show Time

Inilah waktunya kamu melakukan apa yang kamu mau. Di era modernisasi seperti sekarang ini, wanita hanya punya sedikit waktu untuk dirinya sendiri. Jadiii…. disaat kamu punya kesempatan waktu ekstra , tak ada pilihan selain mengisinya dengan apapun yang kamu suka, yang bikin hati senang, dan bahagia. Kamu tidak perlu menunggu orang lain melakukan nya bersamamu. Lakukan saja sendiri, gunakan waktumu sesuka hati.  Tak perlu merasa bersalah karena melewatkan kelas aerobic hanya karena teman sekelasmu lagi gak mood.

~ Gue Lebih Menarik

Dengan kebebasan yang kamu miliki saat berpergiaan sendiri, kamu akan punya banyak banyak kesempatan untuk lebih mengenal diri kamu sendiri. Karena satu-satunya cara untuk menjadi individu yang serba bisa adalah dengan melakukannya secara mandiri.  Berpergian bersama teman akan membuat kamu terjebak dalam satu pola tertentu. Sementara saat kamu sendirian, kamu justru akan belajar banyak hal-hal baru. Bukan itu saja, wanita yang bisa menikmati waktunya sendirian tak hanya perempuan yang hebat dan menyenangkan tapi juga perempuan dengan pertemanan yang luas. *itu aku banget!! Hahaha ....

Nah, yuk beb, miliki mental lajang. Enjoy yourself, take ur time ladies!!



- d14N -



You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images