Perayaan Penyesalan

Maret 21, 2015

Ada banyak hal yang mengisi kepala, banyak caci maki, sumpah serapah, banyak episode buruk yang ingin aku hapus SELAMANYA. Gak pengen mengingatnya lagi, apalagi menyimpannya dalam hati.

Bertahun libur menulis bikin kangen, banyak kegalauan yang butuh tempat bersemayam. Butuh ngelempengin otak dan hati yang udah lama kacau, gak sinkron.
And now here I am. Semoga bisa menyalurkan emosi negatif yang menggunung ini dengan baik, kelak semua akan menjadi sejarah, pembelajaran berharga seumur hidup.

Lagi senduuu L  *tutup muka pake laptop

Tadi siang, iseng-iseng googling, nemu puisi Zarry Hendrik di Soundcloud,  langsung deh di download buat jadi temen me time :p
*as anak-anak boci,  mama yang galau ini suka duduk selonjoran pasang headset di kuping dan hanyut dalam musik jazz, sekarang ada tambahan baru, puisi Bang Zarry Hendrick.


Perayaan Penyesalan

Kaulah hitam yang tak terterangi
Mimpi yang tak tersadarkan
Dusta yang menggiurkan
Dan pesta kematianku

Aku meminta lagu tersendu untuk disenandungkan di malam ini
Nada yang lunglai mengiring ketumbangan hari
ketergelatakan waktu tanpa mu
Diguncang ketakutan
Keruntuhan tinggi hatiku
Mungkin sebentar lagi aku akan terkubur

Sebenarmya aku memaksakan diri
Sebab rupa2nya detik tidak menyediakan celah untuk aku membunyikan perasaanku
Pikiran porak poranda …gusar…
Bagaikan ada kedatangan topan yang menghempas sebanyak kalimat
Apakah hidup terlalu keras untuk perduli?
Mungkin aku terlalu kecil untuk bertanya
Namun andai ada keajaiban untuk kau mau mengerti

Bahwa
Merindukan mu telah membuatku menjadi buah bibir benda-benda mati
Merayakan penyesalan meratapi kebahagian

Dunia bagai terbalik
Kau kasihan pada senyumku, namun tangisku menyenangkanmu
Ini adalah bukti
Tentang adanya tuaian atas apa yang aku tabur
Harga atas apa yang dulu aku sia-siakan
Seseorang yang penuh cinta
Yang telah kuanggap enteng
Yang hadir di hidupku sebelum kamu datang
Dan kamu memberiku luka lebih dari yang dulu kuberikan padanya


*nyesss bangettt kan yah puisi di atas ….
Sukses bikin pikiran kembali kebeberapa tahun yang lalu.

hiks hiks, mewek dah aku L


Yang mau denger bisa langsung disini  yahhh ..
Kali-kali aja pada suka juga..


-d14N-









You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images