Gara-gara Mr. Grey?

Oktober 07, 2013

Lama  ga nengokin blog, kini aku kembali ....

Kemana aja sihhh beb? *geer, berasa banyak yang kangen.  Aku punya mainan baru, punya pengisi waktu luang yang baru, tentunya disela-sela pekerjaan ibu rumah tangga. 

yupp, diantara kamu-kamu ada gak yang suka baca novel? novel dewasa? *widiiihhh berattt  ye bacaannya :)  Bukan begitu beb, ini gara-gara googling novel terlaris, taraaaa .... keluar lah hasil search engine "Fifty Shades Trilogy" jadinya pan aku pinisirin bin penasaran, kenapa ntu novel bisa jadi buku terlaris ngalahin Harry Potter?? 

Fifty Shades Trilogy ini adalah novel erotis karangan seorang penulis Inggris E.L James, buku pertama dari trilogi si E.L James ini judulnya Fifty Shades of Grey menduduki angka tertinggi penjualan buku fiksi terlaris di dunia, garis bawahin ya beb, TERlaris di dunia . Ckckck, keren ya si E.L James. Buku doi yang ini tercatat udah terjual 40 juta copy diseluruh dunia. yang hak penerbitannya ada di 37 negara. Dan novel ini adalah novel yang PALING CEPAT terjual sepanjang masa.

* Ternyata orang-orang diseluruh dunia ngeh banget ama yang berbau erotis *  

Kalau akhirnya para perempuan  yang udah baca novel ini teriak gemes, falling  in love ama yang namanya Mr Grey, lumrah banget, di luar ke Fifty Shades-an-nya, aka masa kelam dia dan gaya bercinta doi yang rada aneh dan tabu bagi yang baca, Mr Grey disini digambarkan sebagai sosok yang keren,ganteng, seorang alphamale, perhatian, berbody sexsihhh dan seorang yang romantis versi aneh yang bikin cewek bakal klepek-klepek dan juga he is a billionare. Omaygoddddd, paket lengkap ini mah :) 

mau lanjut baca tentang novel ini langsung aja ya ke http://id.wikipedia.org/wiki/Fifty_Shades_of_Grey ..lengkap dengan pro dan kontra buku si E.L James ini ... 

Ditanya, aku udah baca apa belum? udah, aku udah baca beb!
Baca yang versi terjemahan dunk yaaa, secara Inggris aku terbatas, epubnya punya tapi kudu buka kamus besar bahasa Inggris :P
Aku kasih link nya ajah ya, ini nihh tempat tongkrongan baru yang bakal segera nangkring di list bookmarks di gadget / laptop mu ..
Nah looo, silahkan luangkan waktu buat baca trilogi ini buat kamu-kamu yang pinisirin biar gak penasaran lagi. Mungkin kamu akan jatuh cinta dengan sosok Mr Grey atau sebaliknya. Saran aku sih, sebelum baca siapin kipas angin super gedhesss biar gak blingsatan karena HOT! 

Penasaran akan buku ini sudah terjawab, sekarang tinggal penasaran ama film nya, yang katanya bakal rilis Agustus 2014.  Masih lama ya beb? Googling lagi ajah kalau gitu, saking mega proyek nya film ini tuh, sampe diadain semacam vote buat  nyari aktris dan aktor pemeran Mr Grey dan Annastacia nya juga lhoo . Gak tau tuh gimana perkembangannya , cuman menggelitik aja pas liat di youtube banyak banget versi nya .

Aku udah intip yang versi Matt Bomer dan Alexis Bledel, lumayan mewakili dengan karakter Mr Grey dan Anna Steele. Mmhhh, kebayang gak Matt Bomer yang jadi Mr Grey nya, diluar kehidupan pribadi doski yang "katanya" seorang Gay ....  **widihh makin berat ni tulisan, wkwkwk ...
Gapapa la di kehidupan nyata dia seorang gay, jangan ngebayangin 'gay' nya bayangin wajah dan mata doski serta mimik doski pas meranin Mr Grey ajah. Semoga di Indonesia gak di cekal .. wkwkwk ... 

udah ah, malem-malem ngebayangin Matt Bomer ntar kebawa mimpi ...*uppss.. 
Selamat berpanas-panas ria buat yang berencana mau baca novel si E.L James yang satu ini ... :p


-d14N-







You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images